Berita Terbaru Romelu Lukaku yakini Inter Milan adalah pilihan terbaik saat harus meninggalkan Manchester United musim panas kemarin. Pilihan ini dapat dibuktikan tepat, Lukaku kembali sampai level terbaik bersama dengan Nerazzurri.

Terbaru, Lukaku mencetak dua gol pada kemenangan 4-1 atas Cagliari di 16 besar Coppa Italia. Dua gol itu meningkatkan koleksinya jadi 18 gol di semua kompetisi selama ini.

Penyerang asal Belgia ini seolah-olah menemukan kembali semangat untuk mencetak gol. Ia memperoleh kepercayaan penuh dari Antonio Conte, suatu hal yang awalnya tidak dia rasakan di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Apa kata Lukaku mengenai kepindahan ke Inter?

Romeru Lukaku Akui Inter Klub Yang Terbaik Untuknya

Opsi Terbaik
Pertama kali, Lukaku mengemukakan terima kasih pada tiap pihak yang telah membantunya. Geser dari Premier League ke Serie A bukan masalah gampang, tetapi dia paham Inter adalah pilihan terbaik saat itu.

“Saya harus mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan segrup saya, pada pelatih, staf, serta fans. Semua sudah menolong saya semenjak hari pertama,” tutur Lukaku pada Rai via Goal internasional.

“Inter adalah pilihan terbaik saya. Saya dapat berkembang di sini dan dapat memberi andil. Peran saya untuk menolong tim dengan apa pun serta saya tahu fans menyukai itu.”

“Saya harus terus melakukannya [mencetak gol],” paparnya.

Memikirkan Tim
Walau dihandalkan membobol gawang lawan, Lukaku sendiri cuma ingin bermain untuk menolong tim. Ia bermain untuk membantu Inter mendapatkan sesuatu.

“Tentu, mencetak gol ialah tujuan saya. Agar demikian, saya bukan sekedar memikirkan diri sendiri, dan juga pikirkan tim. Saya di sini untuk memenangkan suatu hal,” lanjut Lukaku.

Perkataan Lukaku ini sesuai dengan beberapa kata sang pelatih, Antonio Conte. Lukaku hebat, tetapi sebaiknya masih dapat lebih baik .

“Anda tahu saya tidak senang bicara terlalu banyak masalah individu. Romelu sudah menunjukkan kualitasnya serta dia masih tetap bertumbuh,” tegas Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *