Berita Terbaru Manajemen Arema FC akui punya pilihan bila pemburuan mereka pada figur second penyerang asing mengalami deadlock. Mereka menyebutkan, striker yang sekarang diincar itu datang dari Argentina.

General Manajer Arema, Ruddy Widodo, menyebutkan jika Pelatih Arema, Mario Gomez ajukan dua nama untuk isi urutan second penyerang di timnya. Satu nama antara dua nama itu ialah figur yang sekarang menjadi sasaran penting teamnya. Sementara, satu nama lain sebagai cadangan.

“Dia pemain dari Argentina. Saat ini, dia bermain di kelas kedua persaingan negara itu,” kata Ruddy.

“Dia tidak pernah bermain sekali juga di Indonesia,” sambungnya.

Menurut Ruddy, walau dengan status sebagai cadangan, pemain ini memiliki kualitas yang tidak kalah dibandingkan bidikan penting timnya. Kekurangan pemain ini, sambung Ruddy, hanya namanya yang relatif tidak begitu familier di Indonesia.

“Tetapi, masalah kualitas, dapat disebutkan kemampuannya tidak kalah dibandingkan sasaran penting kami,” dia menandaskan.

Rumor : Arema Incar Pemain Argentina?

Incar Bauman?
Selain itu, beberapa pertaruhan ada masalah figur pemain yang diincar Arema untuk mengisi urutan second penyerang. Tetapi, dari info yang didapat Bola.net, bidikan Arema pada bursa transfer mendekati musim 2020 ini ialah Jonathan Bauman.

Bauman disebutkan disuruh dengan khusus oleh Gomez untuk dapat bergabung dengan timnya pada musim ini. Pelatih dari Argentina ini beralasan kehadiran figur Bauman, dapat membuat proses penyesuaian di teamnya dapat lebih mulus.

Selama ini, manajemen Arema akui belum juga dapat memastikan siapa figur yang akan isi urutan second penyerang itu. Masalahnya sekarang, mereka masih berusaha untuk bisa mendatangkan figur yang diburu.

“Selama ini, kendalanya ada pada harga. Kami masih bernegosiasi,” papar Ruddy Widodo.

“Harga yang disuruh pemain ini ‘di luar kewajaran’,” dia menandaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *