Berita Terbaru Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman alias Djanur memperoleh perpanjangan kontrak dari manajemen club. Tidak tanggung-tanggung, pria asal Majalengka itu diikat dengan durasi 3 tahun.

Hasil pada Liga 1 2019 menjadi alasan penting yang membuat manajemen Laskar Antasari meyakini Djanur untuk tentukan kerangka team musim ini. Sudah diketahui, Barito Putera sempat terseok-seok musim kemarin. Tetapi, kehadiran Djanur jadi kepala pelatih pada putaran kedua membuat klub asal Banjarmasin itu selamat dari degradasi.

“Sesuai kesepakatan diawalnya, seperti awalnya, coach Jacksen, coach Djanur akan kami beri untuk membuat kemampuan baru terhitung semenjak musim 2020, 2021, serta 2022 akan datang,” tutur pemilik club, Hasnuryadi seperti dikutip Di antara.

Mendapatkan kontrak periode panjang, pelatih yang bawa Persib juara Liga Indonesia 2014 itu juga menyongsong baik atas animo yang diberi manajemen. Dia mengharap bisa membawa Laskar Antasari lebih berprestasi.

“Alhamdulillah telah dikasih keyakinan oleh Pak Hasnur untuk menggarap team ini sepanjang tiga musim ke depan. Mudah-mudahan apa yang direncanakan manajemen dapat tercukupi,” kata Djanur.

Djanur Perpanjang Kontrak Dengan Barito Putra

Informasikan Manager Baru

Selain itu, melalui situs resmi klub pada Jumat (7/1), manajemen Barito Putera menginformasikan sudah menunjuk manager baru. Mundari Karya, figur yang sempat jadi pelatih klub didapuk mengisi posisi manager tim yang awalnya dijabat oleh Hasnuryadi.

Hasnur juga mengutarakan fakta dipilihnya Mundari Karya. Menurut dia, kesetiaan Mundari pada team butuh dihargai juga. Tidak itu saja, dengan barisan manajemen yang baru, Hasnur mengharap Barito dapat bicara banyak pada persaingan Liga 1 2020 akan datang.

“Secara tehnis, beliau memiliki dedikasi yang mengagumkan. Semenjak 2001, beliau telah tunjukkan kesayangan dengan jadi pelatih di Barito. Oleh karenanya, kita mengharap buah cinta serta dedikasi dapat beliau mewujudkan lewat prestasi,” papar Hasnur.

Barito Putera mengenalkan asisten manager yang baru, Ihsan. Jika Mundari Karya lebih konsentrasi pada beberapa hal bau tehnis, karena itu Ihsan dititikberatkan pada masalah keuangan tim.

“Asisten manager Pak Ihsan, tetapi saya lebih senang mengatakan sebagai deputy manager. Beliau nanti semakin lebih konsentrasi ke beberapa hal yang menyangkut keuangan tim,” tambah Hasnur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *