Berita Terbaru PSIS Semarang belum berhenti mengincar pemain untuk memandang persaingan Liga 1 2020. Awalnya Laskar Mahesa Jenar diberitakan telah memperoleh tiga pemain lokal yaitu Alfeandra Dewangga, Abanda Rahman, dan Wahyu Prasetyo.

Tetapi, team asal Ibukota Jawa Tengah itu merasakan masih kurang dua slot pemain di urutan gelandang serta winger sebagai alternatif Bayu Nugroho yang pindah ke Persebaya.

“Belum, kami belum usai dalam mengincar pemain. Masih ada seputar dua pemain baru kelihatannya, tetapi kami sekarang masih juga dalam step komunikasi yang berkaitan,” papar General Manajer PSIS, Wahyu Winarto, pada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (15/1/2020).

“Kemungkinan besar kelak dua pemain lokal ini di urutan gelandang serta winger. Untuk namanya seperti biasa, kami belum dapat mengatakan jika memang belumlah ada kata sepakat,” tambah pria yang sering dipanggil Liluk itu.

Pemain Lokal Masih Jadi Target Utama PSIS

PSIS di bursa transfer mendekati Liga 1 2020 memang terus dihubungkan dengan pemain yang berposisi jadi gelandang serta winger. Tetapi ada banyak pemain yang sempat dihubungkan dengan PSIS tapi malah berlabuh ke club lain.

Jadi contoh, bekas gelandang Kalimantan tengah Putra, Fajar Handika yang sekarang malah pindah ke Badak Lampung FC serta bekas winger PSS Sleman, Antoni Putro Nugroho yang akan bergabung ke Persik Kediri.

Sekarang, PSIS sendiri telah resmi punya 25 pemain untuk Liga 1 2020 dengan 17 pemain musim kemarin serta delapan pemain muda dari akademi yang promo ke tim senior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *