Berita Terbaru Inter Milan kembali membidik pemain yang bermain di Premier League, Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang Arsenal ini diproyeksikan gantikan Lautaro Martinez yang sedang jadi target Barcelona. Aubameyang dijagokan bisa menjadi rekanan duet yang prima buat Romelu Lukaku. Ditambah dengan agunan tampil di persaingan Eropa, nampaknya Inter tidak kesusahan temukan sang penyerang. Awalnya, Antonio Conte sudah mengambil beberapa pemain dari team Premier League ke Inter.

Aubameyang Jadi Incaran Yang Cocok Untuk Inter

Inter ingin duetkan Aubameyang dengan Lukaku
Makin santernya berita kepergian Lautaro Martinez ke Barcelona. Bila hal tersebut berlangsung, karena itu Lukaku akan kehilangan rekanan duetnya. Dikutip dari media Inggris, Mirror, Inter ingin tarik Aubameyang untuk menggantikan Martinez jadi duet Lukaku.

Disamping itu, Aubameyang diberitakan ingin cari rintangan baru dengan tinggalkan Arsenal. Untuk memperoleh pemain Gabon ini, Inter harus merogoh kocek sampai 70 juta pounds.

Barca makin dekat dapatkan Lautaro Martinez
Kemauan Inter untuk mengambil Aubameyang sebab makin dekatnya Lautaro Martinez ke Barcelona. Awalnya, Barca dihubungkan dengan Aubameyang tetapi sekarang mereka lebih utamakan Martinez. Kesungguhan mereka juga tidak bermain-main, dikutip dari SportMole, Barca ingin menjumpai Inter untuk mengulas transfer Martinez.

Serta El Barca rela mengeluarkan dana sampai 111 juta euro untuk dapatkan sang pemain. Bila belum juga cukup, mereka merencanakan mengikutkan pemainnya dalam kesepakatan. Barca ingin selekasnya tarik Martinez sebab pemain Argentina ini diincar Real Madrid serta Manchester United.

Aubameyang jadi sandaran Arsenal
Inter Milan jadikan Aubameyang jadi sasaran transfer sebab sang pemain tampil bagus bersama dengan Arsenal. Dia jadi sandaran di posisi depan Arsenal semenjak dihadirkan dari Borussia Dortmund. Walau musim ini Arsenal tertinggal di papan tengah klassemen, tetapi Aubameyang dapat berkompetisi di daftar top score.

Aubameyang cetak 14 gol dari 23 tampilan bersama dengan Arsenal di Premier League. Di usianya yang mencapai 30 tahun, dia masih dapat berkompetisi dengan penyerang top yang lain di Premier League.

Jaminan main di laga Eropa
Kemauan Aubameyang meninggalkan Arsenal sebab dia ingin bermain di persaingan Eropa. Dengan urutan Arsenal sekarang yang masih di urutan 11 klassemen Premier League, membuat The Gunners kemungkinan mangkir di arena Eropa. Di lain sisi, Inter Milan kemungkinan bermain di persaingan Eropa musim depan.

Sampai minggu ke 24, Inter masih berkompetisi di papan atas klassemen. Mereka jadi salah satu calon juara Serie A musim ini. Dengan agunan bermain di persaingan Eropa, bukan mustahil Aubameyang akan gabung Inter Milan.

Aroma kental Premier League di tim Antonio Conte
Semenjak Antonio Conte dipilih jadi pelatih, Inter Milan jadi tempat buat beberapa pemain Premier League. Keseluruhan telah ada 5 pemain Inter yang awalnya bermain di Premier League. Ke lima pemain itu yakni Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Ashley Young, Victor Moses serta Christian Eriksen.

Ditempati beberapa pemain dari Premier League, perform Inter juga menjanjikan. Mereka menjadi calon juara musim ini berkompetisi dengan Juventus. Dengan kentalnya aroma Premier League di tim Conte, membuat Aubameyang nampaknya tidak sangsi gabung Inter musim depan.

Apakah Aubameyang bisa menjadi pemain Premier League setelah itu yang gabung Inter Milan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *