Berita Terbaru Real Madrid merencanakan datangkan penyerang baru musim panas akan datang. Madrid diberitakan tertarik datangkan Sergio Aguero dari Manchester City. El Real coba mengambil keuntungan dari sangsi yang diterima City. Manchester City sendiri mendapatkan hukuman berbentuk larangan bermain di persaingan Eropa sepanjang dua musim.

Hal itu tentunya membuat beberapa pemain City dilema terhitung Sergio Aguero. Sebagai pemain hebat, Aguero tentunya ingin bermain di Liga Champions serta jadi juara. Bila Aguero gabung Real Madrid, dia mendapatkan jaminan bermain di UCL serta berpeluang menjuarainya.

Real Madrid Siap Tertarik Untuk Meminang Aguero

Madrid siap tarik Aguero
Real Madrid diberitakan siap tarik Aguero bila sang pemain meninggalkan Manchester City. Aguero masih menanti hasil banding yang diserahkan City berkaitan sangsi yang diterima The Citizens. Sesudah hasil banding keluar, dia akan putuskan waktu depannya di Etihad Fase.

Disamping itu, Madrid perlu figur penyerang tajam untuk lalui musim depan. Madrid tidak tidak mungkin datangkan Aguero, mengingat kontraknya tinggal menyisakan satu musim di City. Ditambah lagi La Liga tidak asing buat Aguero sebab pernah bela Atletico Madrid sebelum geser ke Manchester City.

Jaminan main di laga Eropa
Real Madrid ialah team paling sukses di persaingan paling berprestise di Eropa, Liga Champions. Dengan keseluruhan Madrid sudah mendapatkan trofi UCL sekitar 13 kali. Bila Aguero ingin juara Liga Champions, Madrid bukan pilihan yang jelek.

Dia akan mendapatkan agunan main di UCL bila gabung dengan Madrid. El Real sendiri musim ini masih memuncaki klassemen La Liga dengan keunggulan tiga point dari Barcelona. Madrid hampir tentu jadi wakil Spanyol di Liga Champions musim depan.

Manchester City dilarang tampil di persaingan Eropa
Manchester City barusan mendapatkan hukuman dilarang tampil di persaingan Eropa yakni Liga Champions atau Europa League. City diberi hukuman sepanjang dua musim dan denda 30 juta euro. Manchester City dapat dibuktikan menyalahi ketentuan Financial Fair Play dari UEFA.

City dipandang lakukan neraca keuangan yang tidak cocok dalam periode waktu 2012 sampai 2016. Hal itu membuat beberapa pemain City diberitakan akan meninggalkan team untuk bermain di UCL terhitung Sergio Aguero.

Performa Aguero musim ini
Minat Real Madrid ingin tarik Aguero bukanlah tanpa ada fakta. Walau berumur 31 tahun, tetapi dia masih dapat berkompetisi di Premier League. Serta dianya jadi calon peraih sepatu emas Premier League berkompetisi dengan Jamie Vardy.

Selama musim ini, Aguero sudah tampil dalam 25 pertandingan di semua persaingan. Meskipun sempat luka, tetapi Aguero masih produktif dengan catatan 21 gol serta tiga assist. Dari 21 golnya itu, 16 gol salah satunya dia bikin di Premier League.

Madrid bidik pemain City yang lain
Real Madrid nampaknya betul-betul manfaatkan keadaan yang dirasakan Manchester City. Tidak hanya Aguero, Madrid diberitakan mendekati Raheem Sterling. Serta El Real mempersiapkan dana 180 juta pounds untuk temukan pemain Inggris itu.

Bila banding Manchester City tidak diterima, Aguero serta Sterling bisa tinggalkan Etihad Stadium akhir musim ini. Tidak hanya kedua pemain itu, City pasti akan terancam kehilangan beberapa pemain sampai pelatih.

Akankah Sergio Aguero meninggalkan Manchester City untuk main di Liga Champions serta bergabung dengan Real Madrid?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *